Rabu, Januari 19, 2022

Beruntung Banget! Pria Ini Dapat Tugas Derek Mobil Mohamed Salah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Seorang pria bernama Rob Ridgeon mendapat tugas untuk menderek mobil yang mengalami ban kempes. Tak disangka, mobil yang didereknya adalah milik bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah sedang mengendarai mobil Bentley Continental GT miliknya ketika tiba-tiba bannya kempes di daerah Cheshire. Beruntung, AA (perusahaan yang menyediakan pelayanan asuransi, pembuatan SIM, memperbaiki mobil rusak, mogok, ban kempes, dan lain-lain) cepat datang membantu.

Saat itu Ridgeon diberikan tugas memperbaiki mobil Salah ke atas truk pemulihan sebelum akhirnya membawa mobil dan Salah kembali ke rumahnya. Awalnya Ridgeon tak tahu mobil yang diangkutnya milik Salah, tapi tak lama berselang dia menyadarinya.

“Saya bertanya kepada dia apakah sebelumnya pernah naik truk seperti ini? Tentu saja dia jawab belum, tapi saya bilang padanya rasanya sama saja dengan naik Bentley,” ujar Ridgeon, dikutip dari The Sun, Jumat 18 September 2020.

“Salah sangat sopan. Saya memperbaiki mobilnya dan mengantarnya pulang ke rumah. Ketika tiba di rumahnya, dia masuk ke dalam rumah memanggil putri bungsunya untuk menunjukkan bahwa mobilnya sedang diturunkan dari atas truk,” katanya.

Sepanjang perjalanan, Ridgeon berbincang dengan Salah terutama membahas soal Liverpool. Dia menyayangkan musim lalu perayaan gelar tak bisa dihadiri fans.

“Saya mengatakan kepadanya, Liverpool tak bisa merayakan gelar juara bersama fans tahun ini, tapi dia meyakinkan saya Liverpool akan juara lagi tahun depan,” tuturnya.

Tak lupa, Ridgeon memanfaatkan kesempatan langka itu dengan swafoto bersama pemain asal Mesir tersebut.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Foto-foto Ungkap Kondisi Tonga yang Luluh Lantak

MATA INDONESIA, NUKUALOFA – Beragam foto yang kini mulai beredar di media sosial menunjukkan bahwa Tonga, sebuah negara Pasifik...
- Advertisement -

Baca berita yang ini