Berulah Lagi, John Kei dan Anggotanya Dibekuk Aparat di Bekasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kelompok terduga premanisme yang dipimpin John Kei diamankan Polda Metro Jaya dalam sebuah penggerebekan di Perumahan Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu 20.15 WIB.

Penangkapan ini terkait dengan penembakan yang terjadi di Perumahan Green Lake City, Tangerang.

“Ya benar, saat ini baru saja sampai Polda, dan kami langsung lakukan pemeriksaan terhadap mereka,” kata Kabid Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta.

Selain itu, polisi juga mengamankan pria bernama C, dan 20 orang lainnya yang merupakan anggota kelompok John Kei, karena dianggap menghalangi petugas saa melakukan penangkapan.

“Kalau soal peran JK dan C masih kami dalami karena ini juga baru dilakukan pemeriksaan, sedang berlangsung,” ujar Yusri.

Selain mengamankan 22 orang tersebut, polisi juga membawa sejumlah barang bukti senjata tajam dari lokasi kejadian di Bekasi seperti parang, golok, besi runcing, ketapel, samurai, anak panah, sangkur, badik, pisau lipat, hingga pemukul base ball.

Di lokasi kejadian, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti, seperti senjata tajam dan beberapa unit motor.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini