Berubah Drastis! Begini Kondisi Terkini Roro Fitria di Balik Jeruji Besi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Roro Fitria lama tak terdengar kabarnya lantaran harus mendekam di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Selama menjalani kehidupan di balik jeruji besi, perempuan yang dulu dikenal dengan keglamorannya itu kini berubah drastis.

Diungkapkan pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi, artis 39 tahun itu kini begitu aktif mengikuti kegiatan di rutan. Ia rutin melakukan kegiatan amal di dalam tahanan.

Tak hanya itu, Roro juga banyak bergaul dengan penghuni rutan lainnya. Saat ini, Roro dibantu kuasa hukumnya juga tengah sibuk mengupayakan permohonan remisi Lebaran dengan jumlah yang banyak.

“Banyak, jadi itu yang membuat kami ajukan remisi karena kan beliau melakukan kegiatan di lapas, sosialisasi dengan teman-temannya,” kata Asgar Sjarfi, dikutip Rabu, 12 Juni 2019.

“Terus dia juga menyumbangkan ke masjid ya. Banyak sih yang dia lakukan di dalam. Mungkin itu adalah alasan kami mengajukan remisi, mudah-mudahan,” ujarnya menambahkan.

Roro Fitria sendiri divonis selama 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta. “Kalau sesuai ininya masih tiga tahun lagi, tapi kita meminta pihak lapas mungkin dapat remisi, segala macam,” kata Asgar.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini