Bertemu Mega, Prabowo Benar-benar Merapat ke Koalisi Jokowi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Rabu 27 Juli 2019 hari ini, siang tadi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa rencana agenda pertemuan tersebut sebenarnya telah lama dipersiapkan.

“Ya, kalau kita lihat selama masa kampanye, pada saat asian games ibu Mega sempat ketemu pak Prabowo. Dan kemudian bergabung bapak Jokowi. Sejak saat itu sebenarnya pak Prabowo sudah kangen dengan masakan dari bu Mega,” kata Hasto, Rabu 24 Juli 2019.

Namun, Hasto menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut tak dihadiri oleh Jokowi. Lalu ketika ditanya, apakah ini menjadi sinyal Prabowo untuk merapat ke kubu koalisi pemerintah, ia tak mengatakannya secara jelas.

“Yang penting bertemu dulu, karena sudah lama tidak melakukan pertemuan. Kalau tadi saya sampaikan pertemuan pada saat asian games di pencak silat saat itu kan pak Prabowo sudah menanyakan kepada bu Mega, kapan diadakan pertemuan sudah kangen sama masakan ibu Mega. Dan pertemuan ini baru terjadi hari ini setelah Pilpres berlalu” ujar Hasto. (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini