Bersih-bersih Pemain, Liverpool Siap Tendang Xherdan Shaqiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Liverpool berencana mendepak beberapa pemainnya yang dianggap tak terlalu dibutuhkan untuk memperkuat skuat. Mengejutkan, salah satu nama yang akan ditendang The Reds adalah Xherdan Shaqiri.

Di musim keduanya berseragam Liverpool, Shaqiri baru bermain sebanyak 40 laga dan mencetak tujuh gol. Sebenarnya, capaian itu cukup baik, namun manajemen Liverpool belum puas.

Mengutip Tribal Football, Kamis 2 April 2020, sepertinya Shaqiri tak begitu khawatir jika ia dibuang dari Anfield. AS Roma sudah siap menyambut pemain berkebangsaan Swiss tersebut untuk merumput di Serie A.

“Roma tertarik mengambil Shaqiri dengan cara meminjam terlebih dahulu, dengan opsi permanen,” tulis laporan Tribal Football.

Tapi, Direktur Olahraga Liverpool Michael Edwards tak memberi opsi pinjaman bagi klub manapun yang menginginkan pemain bertubuh kekar itu. The Reds hanya membuka pembelian permanen, atau tidak sama sekali.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini