Berseteru dengan Haris Azhar di Polisi, Netizen Dukung Luhut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak netizen yang mendukung Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan yang kini sedang berseteru dengan advokat Haris Azhar. Mereka umumnya sepakat Luhut mengajukan gugatan hukum dan Haris belajar dari kasus itu.

Seperti diungkapkan pemilik akun twitter @triwul82 yang mendukung pembuktian Luhut memiliki tambang di Papua melalui pengadilan.

“Opung Luhut menyatakan siap membuka seluruh bukti di pengadilan terkait laporannya thd aktivis Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti. Pembuktian ini, untuk menegaskan bahwa dirinya memang tak memiliki bisnis tambang di Papua sebagaimana dituduhkan kpd dirinya,” ujar @triwul82 yang dilihat Senin 27 September 2021.

Hal senada juga diungkapkan pemilik akun @Jayabay19479190 yang mengharapkan proses hukum tersebut bisa menjadi pelajaran bagi LSM dan masyarakat.

“?Proses pemeriksaan dan semakin cepat proses hukum, semakin baik. ?Bisa menjadi pelajaran khususnya LSM dan masyarakat pada umumnya ?,” ujar @Jayabay19479190.

Sementara pemilik akun @DuLLahNUsantara meminta Haris Azhar harus membuktikan tudingannya bahwa Luhut memiliki tambang di Papua.

“Selama ini, di negara ini, org yg dituduh malah yg harus membuktikan, harusnya kan yg menuduh yg harus membuktikan. Biar dipengadilan saja tempat pembuktiannya. Jgn mau mediasi!!!” begitu saran @DuLLahNUsantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini