Berperan Nyinyir, Pemeran ‘Bu Tedjo’ di Film Tilik Dibully Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film pendek buatan anak bangsa, Wahyu Agung Prasetyo ‘Tilik’ memang sempat viral di sosial media. Film yang mengisahkan kumpulan ‘emak-emak’ yang hendak menjenguk bu lurah sembari bergosip ria di sepanjang perjalanan memang menyita perhatian warga net karena ceritanya yang sederhana bak kehidupan sehari-hari.

Dalam film pendek ini, sosok Bu Tedjo memang mendominasi karena berperan sebagai biang gosip yang menyebarkan informasi tentang Dian, kembang desa di kampung mereka. Namun nampaknya, banyak netizen yang baper karena peran Bu Tedjo yang terkesan nyinyir.

Siti Fauziah merupakan artis berusia 31 tahun yang memerankan sosok Bu Tedjo di film Tilik. Aktingnya sukses memerankan karakter emak-emak tukang gosip yang bermulut pedas. Namun, perannya justru mengundang hujatan netizen. Bahkan, Siti Fauziah dikabarkan nangis berhari-hari karena dibully warga net.

“Lha iya aku sakit hati, orang aku nangis berhari-hari,” ungkapnya kepada sumber.

Dikutip dari beberapa sumber, Siti Fauziah mengaku begitu terpengaruh dengan perkataan netizen. Ia juga merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi itu justru mendapat komentar negatif dan dibilang tidak mendidik.

Meski begitu, banyak juga netizen yang tetap membela Siti Fauziah. Bahkan, mereka menulis komentar di akun Twitter untuk memberi semangat kepada Bu Tedjo ini.

“Gapapa bu, jangan sedih. Itu tandanya akting ibu bagus,” tulis sebuah akun Twitter @monmaap.

“Itu artinya aktingnya bagus. Semangat ibu,” tulis akun Twitter @selphieusagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini