Berniat Selamatkan Korban KDRT, Polisi di Prancis Justru Tewas Ditembak

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDONESIA – Sebanyak tiga polisi di Prancis ditembak mati, sementara satu polisi lainnya mengalami luka ketika seorang pria melepaskan tembakan di sebuah rumah di desa terpencil di wilayah Saint-Just (puy-de-Doma), Selasa (22/12).

Berdasarkan laporan media Prancis, aparat kepolisian mendatangai tempat tinggal korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) usai mendapatkan panggilan. Akan tetapi ketika tiba dan berusaha menyelamatkan seorang perempuan, para polisi tersebut justru ditembak seorang pria berusia 48 tahun.

Melansir Reuters, Rabu, 23 Desember 2020, Walikota Saint-Just Prancis mengatakan pasukan khusus berada di tempat kejadian setelah penembakan fatal di desa tersebut. Hal ini diungkapkan oleh media setempat.

Sementara Walikota Francois Chautard mengatakan polisi dipanggil usai adanya telepon yang melaporkan kekerasan dalam rumah tangga di sebuah desa di Prancis tengah, sekitar 180 km (114 mil) barat kota Lyon.

Ketika pihak kepolisian tiba, seorang pria mulai menembaki polisi dan kemudian membakar rumah tersebut. Sementara sang perempuan yang dilaporkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga mengungsi di atap rumah dan berhasil diselamatkan oleh pihak kepolisian.

Televisi Prancis, BFMTV melaporkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan operasi di desa tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini