Berkat MRT Nicholas Dapat Pelajaran Jadi Lelaki dari Ahok

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Nicholas Sean kini bisa mengerti mengapa papanya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersikeras mewujudkan pembangunan MRT. Padahal saat pembangunannya dikeluhkan banyak warga karena menimbulkan kemacetan luar biasa.

Saat itu Nicho menyampaikan keluhan teman-temannya karena kemacetan yang selain diakibatkan pembangunan MRT, juga ada LRT dan beberapa underpass serta flyover yang dibangun bersamaan.

Bukan kemacetan biasa, tetapi sudah dinilai sebagai kemacetan luar biasa. Padahal waktu itu Ahok sedang masuk masa kampanye pemilihan gubernur April 2017.

Kondisi itu menurut Nicho memberi pengaruh negatif terhadap pencalonan ayahnya melawan Anies Baswedan, gubernur yang sekarang. Dia juga sudah mengingatkan Ahok.

Tetapi dia mengingat ayahnya menyatakan semua tetap harus dilakukan apa pun dampaknya kepada kampanye pemilihan gubernur.

Dia ingat ayahnya menegaskan pembangunan sarana transportasi tersebut harus segera selesai demi kepentingan masyarakat. Seperti kita ketahui bersama Ahok harus merelakan kursi gubernur itu kepada lawannya.

“Dari situlah saya belajar, bahwa laki-laki harus mengambil keputusan paling tidak populer sekalipun, walaupun itu harus mengorbankan hal lainnya,” ujar Nicho melalui akun instagramnya, Senin 25 Maret 2019.

Nicho sendiri sudah mencoba moda transportasi impian ayahnya itu. Dia bahkan meminta Ahok harus mencobanya.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini