Berikut 3 Lokasi Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski cuaca mendung terjadi sejak Minggu pagi ini, 9 Februari 2020, tak membuat layanan SIM Keliling di Jakarta berhenti beroperasi. So, buat kalian yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku SIM bisa mendatangi tiga lokasi di sejumlah wilayah ibu kota.

Berdasarkan laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pada Minggu pagi, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, layanan SIM Keliling pada akhir pekan ini tersedia mulai pukul 06.00 WIB.

Tiga lokasi yang dimaksud antara lain untuk wilayah Jakarta Pusat ada di depan Deutsche Bank Jalan Imam Bonjol. Selanjutnya, di Jakarta Barat berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk. Untuk Jakarta Timur di kawasan BKT Jalan Raden Inten, Duren Sawit.

Sementara untuk mengakses layanan SIM Keliling ini jangan lupa lengkapi persyaratannya sebelum mendatangi lokasi, yakni:

1. Foto kopi KTP beserta KTP asli;
2. SIM lama dan fotokopinya;
3. Bukti cek kesehatan Dan mengisi formulir permohonan.

Perpanjangan masa aktif SIM tidak boleh melewati dari masa berlaku. Bila terlewat satu hari, maka wajib mengikut tes seperti pembuatan awal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini