Berhenti Jadi Kapolri, Idham Azis: Terima Kasih Bapak Presiden

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. melakukan Serah Terima Jabatan dengan Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada Rabu 27 Januari 2021. Serah Terima Jabatan itu dilakukan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta pada pukul 13.05 WIB

Dalam acara Sertijab itu, mantan Kapolri Idham Azis memberikan kata sambutan. Dalam pidatonya itu, Idham Azis, menyampaikan rasa terima kasihnya selama memimpin jajaran Polri.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas tugas dan kepercayaan yang telah diberikan padanya.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada bapak Presiden yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Polri kurang lebih 454 hari,” ucap Idham dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab), Rabu 27 Januari 2021.

Tak lupa, Idham Azis juga mengucapkan selamat untuk Kapolri baru, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang resmi dilantik Presiden Joko Widodo pada Rabu 27 Januari 2021 di Istana Negara, pukul 10.00 WIB.

Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si resmi diangkat menjadi Kapolri menggantikan Jendral Idham Azis. Acara serah terima jabatan dilakukan di Rupatama Mabes Polri dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kemudian, acara tersebut dilanjutkan dengan pengangkatan ibu asuh Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini