Berhasil Tambah Anggota, Erik-Yulis Kembali Pimpin AMSI Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dilakukan secara aklamasi, Pemimpin Redaksi Validnews.id, Rikando Somba kembali terpilih sebagai ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jakarta periode 2021-2024.

Pemilihan yang digelar secara online dan offline tersebut, Sabtu 10 April 2021 juga kembali sepakat menunjuk anggota Dewan Redaksi Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan sebagai Sekretaris AMSI untuk peride tersebut.

Pemilihan pasangan ketua-sekretaris yang berlangsung secara aklamasi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-2 AMSI Jakarta itu, dihadiri 39 pemimpin redaksi atau perwakilan media online anggota AMSI Jakarta, serta sejumlah pengurus AMSI Pusat.

Dalam periode sebelumnya, 2017-2020, pasang Erik-Yulis itu berhasil menambah sembilan anggota baru AMSI sehingga seluruhnya ada 62 media siber yang bernaung di dalamnya.

Bahkan jumlah itu akan bertambah lagi karena ada delapan media yang saat ini dalam proses verifikasi menjadi anggota baru.

Dengan jumlah tersebut, AMSI Jakarta merupakan wilayah dengan anggota terbanyak dibandingkan wilayah lain.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini