Berharap Rodgers Jadi Pelatih, Arsenal Malah Ambyar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Harapan Arsenal merekrut Brendan Rodgers sebagai pelatih baru pengganti Unai Emery akhirnya ambyar.

Rodgers diketahui baru saja menandatangani kontrak baru dengan Leicester City. Fakta itu jelas membuat Arsenal pusing mencari pelatih yang dianggap tepat, usai memecat Emery.

Diketahui, Arsenal tergila-gila dengan cara Rodgers selama ini melatih Leicester. Pria asal Irlandia itu mengandalkan strategi serangan yang ampuh, namun tak lupa dengan pertahanan solid. Terbukti, Leicester menjadi tim Liga Inggris paling sedikit kebobolan musim ini.

Saat ini, Leicester juga berada di posisi kedua klasemen sementara berkat kegigihan Rodgers. Leicester tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Manajemen klub akhirnya memutuskan untuk memberi kontrak baru untuk Rodgers berdurasi enam tahun, hingga 2025. Selama menangani Leicester sedari Februari, Rodgers punya 18 kemenangan, lima seri, dan lima kalah, cuma kalah bagus dari Liverpool dan Manchester City.

“Saya bertujuan menyempurnakan yang sudah ada serta membantu klub membangun untuk masa depan,” ujar Rodgers di situs resmi klub.

Sungguh kasihan Arsenal, harapan benar-benar telah ambyar.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini