“Berguru” ke Singapura, Anies Bakal Percantik Bonbin Ragunan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan merenovasi Taman Margasatwa Ragunan. Hal itu disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan Menteri Pembangunan Nasional Singapura Lawrence Wong.

“ita diskusi banyak hal tentang proses pembangunan, arah pembangunan terutama mengantisipasi perubahan. Jadi Lawrence Wong, kita teman lama. Jadi, ketemu itu untuk catch up, menjalin silaturahmi, ngobrol lah saling bercerita dengan Lawrence,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Anies dan Lawrence juga berbincang terkait arah pembangunan Jakarta dan Singapura. Keduanya bertukar pikiran terkait program untuk mewujudkan kota yang layak huni. Salah satunya mengenai renovasi Ragunan.

“Intinya banyak mengenai arah pembangunan berkelanjutan dan membuat membuat kota lebih liveable dan program-program untuk daya topang lingkungan untuk kegiatan perkotaan,” katanya.  

Selain itu, Anies juga bertemu Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan yang merupakan orang yang berpengalaman dalam proses naturalisasi sungai.

“IMereka di Singapura melakukan proses naturalisasi sungai. Itu sudah dilakukan lama. Kita akan coba contoh,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini