Bereskan Covid19, Jokowi ke Surabaya Besok

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Pantau percepatan penanganan Covid19, Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Jawa Timur, Kamis 25 Juni 2020.

“Insya Allah beliau hadir,” ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditemui di Surabaya, Selasa 23 Juni 2020 malam.

Meski begitu, Pemerintah Provinsi Jawa Timur belum menyampaikan rincian acara karena perlu pembahasan lebih lanjut.

Jokowi kemungkinan mengunjungi dua daerah yaitu Kota Surabaya dan Kabupaten Banyuwangi. Surabaya selama ini dikenal sebagai pusat penyebaran Covid19 di Jawa Timur.

Berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta pada Kamis pagi, Presiden beserta rombongan langsung mendarat di Bandara Juanda Surabaya Sidoarjo dan menuju Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo Surabaya.

Setelah mendengar paparan Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Presiden Jokowi kembali ke Bandara Juanda dan melanjutkan terbang menuju Bandara Banyuwangi.

Di Banyuwangi, Presiden direncanakan meninjau dua titik destinasi wisata yang berada di kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa itu.

Petang hari, Presiden beserta rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara Banyuwangi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini