Berenang di Kali Besar Kota Tua, Dua Bocah Tewas Tenggelam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dua remaja tewas tenggelam saat berenang di Kali Besar Barat, kawasan Kota Tua Jakarta pada Sabtu 23 November 2019.

Remaja bernama Indra (16) dan Wahyu (13) tersebut berenang di kali yang diketahui cukup dalam. Keduanya tewas sekitar pukul 17.20 WIB.

Dijelaskan Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra, awalnya, korban bernama Indra melompat dari pintu air menuju kali. Kemudian, ia tak mampu melawan air, dan meminta tolong Wahyu untuk menyelamatkannya.

“Indra lompat dari atas jembatan, lalu tenggelam. Ia minta tolong ke Wahyu. Namun, berat badan Wahyu lebih besar dari Indra, sehingga ikut tenggelam,” kata Ruly di Jakarta.

Kejadian sempat menjadi perhatian masyarakat yang sedang berada di sekitar Kali Besar. Beberapa orang menolong untuk menyelamatkan dua remaja itu.

“Selanjutnya ditolong oleh saksi tapi nyawanya sudah tidak tertolong. Kasus ditangani Polsek Tamansari dan Jenazah dibawa ke RSCM,” ujar Ruly.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini