Beredar Video Ronaldo Sebut Messi Pemain Jelek

Baca Juga

MATA INILAHCOM, MADRID – Sebuah cuplikan video Cristiano Ronaldo menyebut Lionel Messi sebagai pemain jelek beredar di dunia maya. Video itu saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Ronaldo dan Messi tak diragukan lagi merupakan pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Keduanya selalu bersaing di dalam lapangan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Messi dan Ronaldo kerap memecahkan rekor. Bahkan, sejak 2008, hanya Luka Modric yang mengganggu dominasi keduanya dalam penghargaan trofi Ballon d’Or atau Pemain Terbaik Dunia di 2018.

Ketika di luar lapangan atau saat wawancara, Messi dan Ronaldo saling menghormati satu sama lain. Tapi, dalam sebuah video yang beredar, tampak Ronaldo mengejek Messi saat Madrid bersiap melawan Valencia di 2018. Saat itu Ronaldo dkk. masih berada di lorong stadium menuju lapangan.

Perbincangan terjadi antara Ronaldo dan salah satu maskot yang masih bocah. “Bagi saya, kamu adalah pemain terbaik di dunia dan Messi..”

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, Ronaldo langsung memotong ucapan bocah tersebut dengan mengatakan,”… pemain jelek.”

Gurauan Ronaldo itu direspons dua rekan setimnya, Nacho Fernandez dan Dani Carvajal. Keduanya tertawa mendengar ucapan Ronaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini