Beredar Video Dugem, Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian dicoret dari skuat timnas Indonesia U-19 karena indisipliner. Beredar video keduanya dugem di diskotek hingga dini hari WIB.

Sebelumnya, Serdy dan Yudha disebut dipulangkan karena indisipliner. Kini, dengan tegas PSSI menyebut kedua pemain tesebut dicoret dan takkan dipanggil lagi.

Beberapa hari lalu beredar video Serdy dan Yudha sedang asyik di diskotek ditemani seorang perempuan. Diduga video tersebut direkam saat keduanya sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV Hotel Fairmont, Serdy dan Yudha terlihat kembali ke kamarnya pada pukul 02.30 dini hari WIB.

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong sebelumnya mengeluarkan keduanya dari skuat. PSSI mendukung penuh keputusan tersebut.

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” ujar ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini