Beredar Data Ambulans Pengangkut Batu Milik Hashim Djojohadikusumo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Polisi berhasil menahan ambulans yang diketahui berisi batu dan sejumlah amplop untuk membayar perusuh. Mobil dengan nomor polisi B 9686 PCF itu ternyata terdaftar atas nama PT Arsari Pratama.

Perusahaan itu termasuk Kelompok Usaha Arsari milik Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto. Komisaris Arsari Pratama juga masih dari Keluarga Djojohadikusumo yaitu Aryo Djojohadikusumo yang kini menjabat anggota DPR Partai Gerindra.

(twitter @murtadha01)

Data itu diungkap akun twitter Murtadha01 @MurtadhaOne. Menurut akun tersebut batu-batu yang dibawa ambulans itu untuk membantu para perusuh sebagai senjata melawan aparat kemanan gabungan dari TNI dan Polri.

Saat ini polisi juga sudah mengamankan ratusan provokator yang diduga dibayar untuk melakukan kerusuhan 21 – 22 Mei 2019.

Uang bayaran mereka seperti diungkap polisi, bervarasi antara Rp 250 ribu sampai dengan Rp 500 ribu yang terbagi dalam sejumlah amplop.

Selain uang amplop tersebut, polisi juga menyita uang berjumlah Rp 6 juta untuk operasional kerusuhan.

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini