Berduka, Polisi yang Terbakar Saat Demo di Cianjur Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Anggota polisi, Ipda Erwin Yudha Wildani yang terbakar hidup-hidup saat mengamankan demo mahasiswa di Kabupaten Cianjur akhirnya meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Dirinya merupakan putra terbaik Polri Polda Jabar, meninggal dalam melaksanakan tugas.

Erwin meninggal dunia dini hari tadi pukul 01.38 WIB. Erwin meninggal saat tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Erwin yang sudah bertugas selama 25 tahun 7 bulan ini rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur hari ini. Sebelum dimakamkan, bapak dua anak ini akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Mayor Harun Kabir RT 03 RW 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur. Pemakaman akan dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi.

Seperti diketahui, Erwin terbakar hidup-hidup saat tengah mengamankan demo mahasiswa di Cianjur, Kamis 15 Agustus 2019. Selain Erwin, ada tiga polisi lain yang ikut terbakar.

Dari insiden ini, polisi telah mengamankan sejumlah mahasiswa. lima orang ditetapkan menjadi tersangka.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini