Berduka, Aktor Luke Perry ‘Beverly Hills, 90210’ Tutup Usia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA– Aktor senior, Luke Perry dikabarkan meninggal dunia pada Senin 4 Maret 2019 apda usia 52 tahun. Aktor yang terkenal lewat serial populer tahun 90-an Beverly Hills, 90210 meninggal karena terkena serangan stroke.

Mengutip Reuters, Selasa 5 Maret 2019, Publisis Arnold Robinson mengatakan Perry wafat di Los Angeles saat dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

“Mereka baik keluarga dan kerabat dekat telah memberikan dukungan dan doa kepada Perry yang terkena stroke,” ujarnya.

Sebelumnya memang Perry dilarikan ke rumah sakit pada Rabu 27 Februari 2019 pagi dari rumahnya di Los Angeles, karena terserang stroke hebat.

Diketahui, ia dikenal sebagai aktor yang memerankan Dylan McKay, karakter tampan yang penyendiri dalam serial Beverly Hills, 90210. Belakangan ia terlibat dalam serial yang disiarkan di Netflix, Riverdale sebagai Fred Andrews-ayah dari karakter utama, Archie Andrews.

Perry disebut-sebut sudah sakit sejak Beverly Hills, 90210 dikabarkan akan dibuat ulang. Pemain orisinalnya termasuk Jason Priestly, Jennie Garth dan Tori Spelling kembali terlibat. Namun nama Perry tidak ikut diumumkan oleh saluran televisi Fox.

Beverly Hills, 90210 akan punya edisi terbatas-hanya enam episode baru-yang tayang Musim Panas tahun ini. Sebelumnya, serial itu tayang selama 10 tahun sejak 1990 sampai 2000. Itu menjadi salah satu serial yang paling populer di Amerika Serikat.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini