Bercanda soal Covid-19, Pelatih Timnas Italia Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini minta maaf jika postingannya di media sosial soal Covid-19 menyinggung semua orang. Mancini mengaku tak berniat merendahkan para korban.

Mancini membuat media sosial ramai ketika dia memposting sebuah kartun di Insta Story menunjukkan seorang pria sedang dirawat di rumah sakit karena terlalu banyak menonton berita di televisi.

Postingan Mancini dianggap menghina dan meremehkan pandemi Covid-19, terutama dengan adanya gelombang kedua melanda Italia saat ini.

Tingkat kasus Covid-19 di Italia masih tinggi. Kemarin, ada 127 orang meninggal dunia atau meningkat dari hari sebelumnya 89 orang meninggal dunia. Kasus positif per satu hari mencapai 15.199 dan totalnya kini 155.442 kasus.

“Saya hanya ingin membagikan gambar seolah-olah menghilangkan drama dari momen yang rumit,” ujar Mancini, dikutip dari Football Italia, Jumat 23 Oktober 2020.

“Itu saja. Tidak ada pesan mendasar dan niat untuk menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap mereka yang sakit atau korban Covid-19. Saya minta maaf,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini