Berantem di Twitter, Jokowi ‘Tegur’ Gibran dan Kaesang, Masalah Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dua anak presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep selalu menjadi sorotan masyarakat hingga media. Kali ini, mengenai cuitan keduanya yang terlihat ribut di Twitter dalam mempromosikan usahanya masing-masing.

Nah, hal itu ternyata diperhatikan Jokowi. Jokowi pun ‘turun tangan’. Jokowi me-retweet cuitan Kaesang yang berisi tagar #SAYNOTOMARKOBAR. Cuitan Kaesang itu disertai gambar ‘ngapain beli narkoba kalau 25k bisa buat bahagia’.

Seperti diketahui, Kaesang punya usaha Sang Pisang sementara Markobar adalah usaha milik Gibran. Jokowi meminta Kaesang dan Gibran jangan berantem.

“Aduh …. @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong,” tulis Jokowi, Selasa 5 Maret 2019.

Kaesang langsung minta ampun kepada Jokowi. “ampun pak ampun 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 saya akan mengulanginya lagi,” tulis Kaesang.

Selama ini, Jokowi memang beberapa kali bicara soal bisnis kedua orang anaknya itu. Jokowi bicara tentang anak-anaknya yang memilih jalan usaha masing-masing.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini