Berakhir Sukses, Liga PB Djarum Bakal Lanjut Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika beasiswa bulutangkis berhasil dikandaskan, Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum bertekad melanjutkan Liga Bulutangkis tahun depan.

Sebab, Liga PB Djarum pertama pada 2020 di GOR Djarum Kudus dinilai sukses pelaksanaannya. Apalagi banyak atlet bulu tangkis membutuhkan jam terbang.

“Melihat banyaknya sisi positif terutama pelatih bisa melihat potensi lebih dari atlet, tidak menutup kemungkinan bila turnamen ini bisa kembali digelar tahun depan,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin di Jakarta, Minggu 12 Juli 2020.

Liga PB Djarum 2020 yang berlangsung sejak Senin 6 Juli 2020 hingga Sabtu 11 Juli 2020 berjalan sesuai harapan. Pemain yang ikut serta cukup menikmati pertandingan mengingat sudah lama tidak turun di sebuah turnamen karena pandemi Covid19.

Menurut Yoppy, turnamen tersebut membuat para pesertanya kenyang bertanding, karena satu hari ada yang sampai 6 pertandingan.

Jika banyak yang kelelahan, berarti latihannya harus ditambah lagi, dan untuk yang kuat harus tetap dipertahankan.

Liga PB Djarum 2020 mempertandingkan 16 kategori memperebutkan hadiah total Rp 102.500.000. Pada kejuaraan yang baru pertama digelar ini, Mutiara Ayu Puspitasari dan Iqbal Asrullah dinobatkan sebagai pemain terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini