Benzema Sedang ‘Lupa’ Cara Cetak Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol lawan Osasuna akhir pekan kemarin. Salah satu penyebabnya mungkin karena Karim Benzema sedang ‘lupa’ cara mencetak gol.

Sudah tiga laga terakhir dilalui Benzema tanpa mampu mencetak gol. Tentu ini menjadi kabar buruk untuk Madrid, karena pemain asal Prancis itu paling diandalkan mengoyak gawang lawan.

Sejauh ini, Benzema menjadi pencetak gol terbanyak Madrid dengan torehan 12 gol. 32,4 persen atau total 37 gol yang dicetak El Real berasal dari Benzema.

Tengah pekan ini, Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol. Mandulnya Benzema jelas mengkhawtirkan. Dia tak bisa mencetak gol lawan Elche, Cleta Vigo, dan Osasuna. Benzema tak pernah selama ini absen mencetak gol sejak dilatih Santiago Solari dan Julen Lopetegui dimana mantan pemain Lyon itu tak mampu mencetak gol di enam laga beruntun.

Di periode pertama Zidane menukangi Madrid, sebenarnya Benzema pernah tak mampu mencetak gol di tujuh laga beruntun. Tapi, saat itu Los Blancos masih punya Cristiano Ronaldo yang menjamin banyak gol.

Saat ini situasinya berbeda. Benzema unggul jauh di atas pemain Madrid lainnya dalam urusan mencetak gol. Hanya Luka Modric dan Casemiro yang catatannya lebih baik dari Benzema, dimana masing-masing mengemas empat gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini