Benzema Cetak Dua Gol, Zidane: Penyerang Terbaik Prancis

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Karim Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao. Zinedine Zidane tak sungkan memuji Benzema sebagai penyerang terbaik Prancis sepanjang sejarah.

Madrid mencatatkan tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Bilbao 3-1, Rabu 16 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Selain dua gol Benzema, satu gol lain dicetak Toni Kroos.

Sebelum ini, Madrid meraih dua kemenangan lawan Borussia Monchengladbach dan Atletico Madrid. Los Blancos mulai menemukan konsistensi permainan setelah sebelumnya mendapat kritikan pedas.

“Bagi saya, Benzema penyerang terbaik Prancis sepanjang sejarah. Dia membuktikannya dan dia main di Real Madrid sudah sangat lama,” ungkap Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 16 Desember 2020.

“Dia sudah bermain lebih dari 500 laga dan mencetak banyak gol. Pada akhirnya, rekor dia bicara dengan sendirinya. Bagi saya, dia adalah yang terbaik,” katanya.

“Saat ini Benzema adalah pemain yang lengkap dan komplet. Dia bukan murni pemain nomor 9 (penyerang tengah). Dia tak hanya memikirkan soal gol dan itu yang membuat saya menyukainya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini