Beneran Nih Laudya Cynthia Bella Cerai dari Suaminya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasangan ini kabarnya di ambang perceraian. Kok bisa?

Awalnya, hal ini diketahui dari lenyapnya foto-foto Emran di IG milik Bella. Selain itu, Emran juga ternyata telah unfollow atau tak lagi mengikuti Instagram Bella.

Kemudian, Bella juga terlihat lebih sering berada di Indonesia, ketimbang di Malaysia, tempat suaminya. Hal ini kian menguatkan dugaan, terjadi sesuatu dalam rumah tangga keduanya.

Namun, belum ada keterangan yang jelas, baik dari Bella maupun Emran. Keduanya selama ini dikenal tak suka mengumbar hal-hal yang terkait dengan rumah tangga mereka.

Mengutip Kapanlagi.com, Minggu 28 Juni 2020, Manajer Bella, Emil buka suara soal isu perceraian tersebut. Namun, ia tak mau banyak bicara soal itu.

“Saya gak tahu juga. Saya mau ketemu juga belum dapet jadwal,” kata Emil.

Ia mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui mengenai rumor tak sedap itu. Soalnya, selama ini ia belum bertemu dengan Bella dan baru minggu depan akan bertemu.

“Masalahnya saya juga baru rencana minggu depan ketemu sama dia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini