Bendtner Kaget Lihat Buffon dan Pirlo Merokok di Toilet

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Nicklas Bendtner blak-blakan cerita mengenai kebiasaan buruk pemain-pemain Juventus. Dia kaget melihat pemain seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo merokok di toliet.

Saat memperkuat Arsenal, Bendtner pernah dipinjamkan selama satu musim di 2012-2013. Pria asal Denmark mengaku kaget dengan apa yang dilihatnya di hari pertama bersama Juventus.

Dalam wawancara bersama Radio BBC 5, Bendtner bicara blak-blakan tentang kehidupannya di Turin bersama Juventus selama satu musim.

“Saat itu saya ada di kamar mandi, saya tak bisa menemukan para pemain lain dan rasanya aneh. Itu hari pertama saya bersama Juventus,” ujar Bendtner, dikutip dari BBC, Senin 16 November 2020.

“Kemudian, saya melihat 10-12 pemain Juventus di toilet, meminum kopi, mengobrol, menikmati hari, dan merokok. Itu pemandangan luar biasa dan ini adalah suasana yang bisa saya nikmati,” katanya.

Bendtner melihat dua bintang Juventus, Buffon dan Pirlo di antara para pemain yang merokok. Kedua pemain itu tak pernah menutupi kebiasaannya merokok, tapi tak mengganggu penampilan di lapangan.

“Apa yang bisa kalian katakan soal kedua pemain itu? Jika melihat perjalanan karier dan betapa profesionalnya mereka, ini membuka mata saya. Profesionalisme yang mereka tunjukkan di lapangan dan di luar sangat berbeda. Jadi, tak ada yang mempermasalahkan soal kebiasan keduanya (merokok),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini