Benderanya Dipakai Prabowo, Golkar Geram!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Partai Golkar geram atas munculnya belasan benderanya saat kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Makassar pada Minggu 24 Maret 2019.

Sebagaimana diketahui, Golkar telah menyatakan dukungan penuh satu suara untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang, bukan Prabowo-Sandiaga.

DPP Partai Golkar pun meminta Bawaslu Kota Makassar secara tegas menindak pihak penyelenggara kampanye tersebut karena adanya dugaan pelanggaran.

“Ya kami keberatan. Jadi kami minta Bawaslu meminta keterangan penyelenggara atas penyalahgunaan simbol itu,” ujar Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

“Itu jelas pelanggaran yang wajib ditindaklanjuti Bawaslu sebagaimana ketentuan perundang-undangan,” kata Ace menambahkan.

Sebelumnya, Atribut partai berlambang pohon beringin itu muncul di kampanye akbar Prabowo di Lapangan Karebosi, Makassar. Ada sekitar 11 bendera Golkar dengan foto Prabowo-Sandi dibawa oleh massa yang tampak mengenakan kaos berwarna kuning khas Golkar.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini