Benci Soft Drink, Ronaldo Singkirkan Coca-Cola di Meja

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBONCristiano Ronaldo menyingirkan dua botol coca-cola yang ada di meja saat hendak melajukan jumpa pers jelang Portugal melawan Hongaria.

Ronaldo dikenal sebagai atlet yang sangat menjaga kondisi tubuhnya. Tak aneh saat ini kondisinya masih sangat prima di usia 36 tahun. Sebagai pesepakbola, CR7 tahu betul makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi.

Pemain Juventus itu menjalani diet ketat dan menjaga betul asupan makanan untuk tubuhnya. Anda takkan menemui Ronaldo nongkrong makan di restoran fast food atau di bar untuk minum minuman keras. Satu lagi, dia sangat benci alkohol karena ayahnya meninggal dunia sebagai pecandu.

Saat hendak menajalani sesi jumpa pers pertandingan Piala Eropa 2020 antara Portugal melawan Hongaria, Ronaldo mendampingi pelatih Fernando Santos. Demikian dikuutip dari Give Me Sport, Selasa 15 Juni 2021.

Saat duduk di bangku, Ronaldo melihat dua botol coca-cola ada di mejanya. Sebelum memulai jumpa pers, dia menyingkirkan dua botol minuman soda itu ke ujung dan meletakkan botol air mineral sambil berkata: ‘Agua’ atau artinya ‘minum air putih’.

Selain menjaga kesehatan tubuhnya, Ronaldo juga berusaha membuat putra, Cristiano Jr, yang juga main sepak bola, selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Skill bolanya pun tak kalah dengan sang ayah.

“Kita lihat saja nanti apakah dia akan menjadi pemain hebat, dia belum sampai sana. Terkadang dia masih minum coca-cola, fanta, dan makan keripik kentang. Dia tahu saya tak menyukai itu,” ujar Ronaldo.

“Saya selalu bilang kepada anak saya berendam air dingin setelah berlari di treadmil. Tapi, dia bilang itu sangat dingin. Itu normal, karena dia baru 10 tahun,” katanya.

Portugal baru akan memainkan laga perdananya di Piala Eropa melawan Hongaria, Selasa 15 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini