Benarkah Sekolah di DKI Dibuka Lagi 13 Juli? Ini Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tersiar kabar bahwa Pemprov DKI Jakarta benar-benar akan membuka kembali kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah pada 13 Juli 2020 mendatang di tengah pandemi Covid-19.

Namun, informasi ini dibantah Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, yang menyebut pemprov belum memikirkan rencana tersebut.

“Untuk sekolah tanggal 13 Juli itu belum, nanti akan kami umumkan kapan waktu yang tepat mulai bersekolah,” kata Riza Patria, Senin 1 Juni 2020.

Sementara ini, Pemprov DKI tengah berkoordinasi kepada sejumlah ahli epidemiologi untuk menyiapkan protokol kesehatan menyambut penerapan new normal di ibu kota.

Namun, untuk kegiatan belajar mengajar, kata Riza Patria, masih diberlakukan pola yang sama, yakni di rumah masing-masing.

“Akan diumumkan di waktu yang tepat, apalagi anak-anak sekolah yang di bawah 10 tahun, itu menjadi perhatian kami,” ujarnya.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Nomor 467 Tahun 2020 Tentang Kalender Pendidikan tahun pelajaran baru dimulai pada tanggal 13 Juli 2020 dan berakhir pada tanggal 25 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini