Belum Tarung, Gibran Sudah Yakin Menang 80 Persen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yakin bisa meraih kemenangan sebanyak 80 persen dalam Pilkada Solo 2020.

Optimisme Gibran ini ia sampaikan saat berorasi pada Musran sek-Kecamatan Pasar Kliwon PDIP Solo, Kamis 6 Agustus 2020 malam.

“Kalau soal menang pasti menang. Tapi saya tidak mau menang cuma 50 persen. Saya tidak mau menang cuma 60 persen. Saya tidak mau menang cuma 70 persen. Saya mau menang lebih dari 80 persen,” kata Gibran.

Bagi Gibran, kemenangan 80 persen itu tidak mustahil. Putra sulung Jokowi itu menyebut, kunci utama kemenangan besar adalah kekompakan kader PDIP yang harus dijaga.

“Saya sudah melihat sendiri kesolidan teman-teman PAC (Pengurus Anak Cabang) Pasar Kliwon malam ini. Saya percaya itu target yang achievable,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyinggung teknis kampanye di tengah pandemi Covid-19. Ia dan pasangannya, Teguh Prakosa tak mau kampanye menjadi titik penularan Covid-19. KPU pun melarang kampanye yang melibatkan massa dalam jumlah besar.

“Saya juga belum tahu nanti teknisnya seperti apa. Tapi saya sama Pak Teguh sudah berkomitmen untuk total. Kalau perlu nanti saya sama Pak Teguh door to door juga enggak apa-apa kalau memang harus seperti itu,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini