Belum Tanding, Khabib Sudah Tebar Ancaman ke Gaethje

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengirim ancaman mengerikan untuk penantangnya, Justin Gaethje jelang laga UFC 254, 24 Oktober 2020 mendatang.

Ancaman ini disampaikan Khabib ketika ia melihat pujian dari komentator UCF Joe Rogan kepada Gaethje di Instagra,

Mengutip MMA News, Selasa 4 Agustus 2020, Khabib menyebut, ia akan mengirim Gaethje ke lautan terdalam untuk ditenggelamkan dalam laga nanti.

“Gaethje pribadi yang sangat ramah dan lawan yang bagus untuk saya. Tapi, ketika octagon ditutup dia harus siap bukan hanya untuk pertarungan tinju,” kata Khabib.

“Saya bukan Dustin Poirier atau Tony Ferguson. Saya akan membawa dia ke lautan terdalam dan menenggelamkan dia. Insyaallah,” ujarnya.

Gaethje mendapat kesempatan melawan Khabib setelah menang TKO atas Tony Ferguson pada UFC 249, 9 Mei lalu. Sementara Khabib kali terakhir beraksi di octagon saat menang submission atas Dustin Poirier pada UFC 242, 7 September 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini