Belum Sembuh Juga dari Covid-19, Ronaldo: Tes PCR Omong Kosong!

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo mengekspresikan kekesalannya karena dinyatakan belum pulih dari Covid-19. Via Instagram, Ronaldo menyebut, tes PCR omong kosong.

Ronaldo dinyatakan Covid-19 pada 13 Oktober usai memperkuat Portugal di UEFA Nations League. Sejak itu, CR7 menjalani karantina mandiri.

Lebih dari dua pekan, Ronaldo belum juga pulih dari Covid-19. Kabarnya, pemain 35 tahun sudah berkali-kali menjalani tes PCR dan hasilnya masih positif. Alhasil, Ronaldo tak bisa bermain di beberapa laga, termasuk lawan Barcelona di Liga Champions.

Laga Juventus melawan Barcelona sangat dinanti pecinta sepak bola karena mempertemukan lagi Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan. Keduanya selalu bersaing di LaLiga selama satu dekade terakhir. Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada 2018.

Satu hari sebelum pertandingan melawan Barcelona, Ronaldo menjalani tes PCR. Hasilnya masih positif meskipun mantan pemain Manchester United itu mengaku dalam kondisi fit.

“Saya merasa bugar dan sehat. Forza Juve!” tulis Ronaldo di Instagram.

Tak lama berselang, Ronaldo menuliskan kekesalannya karena belum juga dinyatakan negatif Covid-19. “PCR omong kosong!” tulis Ronaldo.

Tanpa Ronaldo, Juventus dikalahkan Barcelana 0-2, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB di Allianz Stadium dalam matchday kedua Liga Champions Grup G. Dua gol Barcelona dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini