Belum Kontak Zidane soal Bale, Giggs: Bahasa Inggrisnya Tak Bagus

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Wales, Ryan Giggs belum menghubungi Zinedine Zidane terkait kondisi Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Giggs, bahasa Inggris Zidane kurang bagus.

Giggs memanggil Bale ke skuat Wales untuk tampil di ajang UEFA Nations League melawan Finlandia dan Bulgaria di akhir pekan ini.

Meski jarang main di Madrid, Giggs tetap memanggil Bale. Rencananya, legenda Manchester United itu ingin menghubungi Zidane terkait kondisi Bale bersama Madrid.

Bale mulai kehilangan posisinya di Madrid. Sejak kompetisi LaLiga dilanjutkan setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Saya belum bicara dengan Zidane. Bahasa Prancis dan Spanyol saya tidak bagus. Saya juga tahu bahasa Inggris Zidane tidak bagus berdasarkan pengalaman saya (bicara dengan dia),” kata Giggs, dikutip dari Sky Sports, Senin 31 Agustus 2020.

Meskipun Bale jarang mendapat kesempatan main di Madrid, Giggs tak khawatir. Dia yakin kondisi Bale baik-baik saja.

“Saya hanya memantau situasi. Ketika Gareth sudah berkumpul dengan tim, saya akan bicara dengan dia seperti yang biasa saya lakukan,” ujarnya.

Musim 2019/20, Bale tampil 16 kali di LaLiga dan mayoritas sebagai pemain pengganti. Dia hanya mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini