Belum Kelar Juga! Jerinx SID Kembali Nyinyir Usai Bertemu Anang & Ashanty

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai bertemu dengan Anang dan Ashanty secara langsung, rupanya Jerinx SID belum puas. Ia terlihat kembali nyinyir di sosial media menyebut langkah tersebut hanya upaya Ashanty untuk selamatkan wajah Anang.

Melalui sosial medianya, Jerinx mengungkap jika langkah pertemuannya dengan Anang dan Ashanty di Sanur, Bali, adalah usahanya untuk menghargai pasangan suami istri itu yang sudah jauh-jauh ke Bali untuk bertemu dengannya. Ia pun menyebut tak ada titik temu terkait perbedaan pendapat seputar RUU Permusikan yang ia permasalahkan sejak awal.

Tak sampai di situ saja, foto-foto pertemuannya dengan Anang yang disebar oleh Ashanty disebut oleh Jerinx hanyalah usaha Ashanty untuk menyelamatkan nama Anang.

Jerinx SID kembali serang keluarga Anang-Ashanty

“This! Jadi tujuan Anang dan Ashanty ke Bali nemui saya bukan untuk bahas RUU Permusikan tapi untuk nyelametin muka Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman. Go f*ck yourself. This is the beginning of your end,” tulis Jerinx dalam postingan Instagram-nya.

Sebelumnya, keduanya memang berseteru terkait perbedaan pendapat seputar RUU Permusikan yang digagas oleh Anang. Jerinx menyerang Anang dan Ashanty melalui sosial media, hingga menyeret bisnis Anang dan Ashanty di Bali. (Tisa)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini