Bek Persebaya Ini Lebih Perhatian pada Ikan Cupang, Calon Istri Cemburu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Bek Persebaya, Rachmat Irianto sedang gemar-gemarnya memelihara ikan cupang. Sampai-sampai calon istrinya cemburu.

Hobi pemain yang akrab disapa Rian mulai ditekuni sejak pandemi Covid-19. Banyaknya waktu luang diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Banyak hobi sempat ditekuni, tapi memelihara ikan cupang menjadi pilihannya kini.

Putra sulung Bejo Sugiantoro itu sebenarnya sudah menyukai ikan cupang sejak masih duduk di sekolah dasar. Namun, keinginannya untuk memelihara ikan cupang terbentur padatnya aktivitas di sepak bola.

“Baru ada waktu untuk memeliharan ikan ya setelah pandemi ini. Sekarang saya punya sepuluh pasang ikan cupang. Saya beli online di beberapa akun di Instagram,” ujar Rian, di laman resmi klub.

Selain memelihara, Rian juga belajar untuk membudidayakan ikan air tawar yang habitat asalnya dari Asia Tenggara tersebut. Bagi alumnus SMAN 10 Surabaya itu, memelihara ikan memilki kenikmatan tersendiri Apalagi ikan cupang memiliki corak yang memanjakan mata.

“Ikan ini memiliki warna yang unik. Bikin happy saat melihatnya. Ketika di rumah dan sedang menganggur, saya pasti sibuk merawat ikan cupang,” tambahnya.

Memelihara ikan cupang gampang-gampang susah. Rian harus telaten dalam merawat ikan-ikannya tesebut. Bahkan, perhatian kepada ikan cupang membuat calon istri cemburu.

“Pernah ditegur calon istri, soalnya kalau di rumah lebih banyak perhatian sama ikan cupang. Saya coba jelaskan, wong namanya juga hobi, kalau dijelaskan dan dirayu nanti juga baikan lagi,” ungkap Rian sambil tertawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini