Bek Liverpool Didepak dari Timnas Inggris

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nasib sial dialami bek Liverpool Trent Alexander-Arnold. Ia terpaksa dikeluarkan dari skuat Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020.

Pendepakan itu dilakukan karena Alexander-Arnold masih mengalami cedera punggung. Padahal, bek kanan ini sudah berjuang keras memulihkan cederanya sebelum diikutikan untuk pertandingan melawan Republik Ceko dan Montenegro.

“Trent Alexander-Arnold dikeluarkan dari skuat Inggris dan dikembalikan ke Liverpool,” kata Asosiasi Sepak Bola, FA.

Kini, pemain berusia 20 tahun itu telah kembali ke Liverpool untuk rehabilitasi cederanya dan menatap jadwal pertandingan pemuncak Liga Premier itu setelah jeda internasional. “Meksipun mencapai kemajuan dalam beberapa hari ini, kemungkinan dia tidak bisa memainkan peran dalam pertandingan kualifikasi UEFA EURO 2020 mendatang.”

Sebagai informasi, Inggris bakal menghadapi laga kualifikasi pembukaan Jumat 22 Maret 2019, sebelum bertandang ke Montenegro untuk menjalani pertandingan kedua mereka di Grup A, Senin pekan depan.

Kini pemain Manchester City Kyle Walker dan Kieran Trippier dari Tottenham menjadi duo bek kanan spesialis dalam skuat Inggris. Alexander-Arnold adalah pemain kelima yang dikeluarkan dari skuat Inggris setelah Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw dan Ruben Loftus-Cheek.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini