Bek Barcelona Samuel Umtiti Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Bek Barcelona, Samuel Umtiti dinyatakan positif Covid-19. Pemain asal Prancis termasuk orang tanpa gejala dan saat ini isolasi di rumah.

Umtiti saat ini sedang cedera. Dia menjalani tes di tempat latihan Barcelona pada Kamis 13 Agustus 2020. Umtiti termasuk orang tanpa gejala dan kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Umtiti merupakan pemain kedua Barcelona yang dinyatakan positif Covid-19 sebelum digelarnya pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen yang berakhir dengan skor telak 2-8. Kedua pemain yang positif Covid-19 tidak berada di Lisbon.

Beberapa pemain yang sebelumnya menjalani tes pada Selasa 11 Agustus 2020 adalah, Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda, dan Oriol Busquets.

“Setelah hasil tes PCR keluar hari Kamis, pemain tim utama Samuel Umtiti dinyatakan positif Covid-19. Pemain bersangkutan tanpa adanya gejala, dalam kondisi sehat, dan menjalani isolasi di rumah,” bunyi pernyataan Barcelona, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 15 Agustus 2020.

“Klub sudah menginformasikan hal ini kepada otoritas kesehatan dan juga melakukan pelacakan semua orang yang melakukan kontak dengan pemain bersangkutan agar bisa dilakukan tes PCR,” lanjut pernyataan Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini