Beginilah Cara Unik Kim Jong-un Nikmati Tahun Baru 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di balik ketegasan dan kekejamannya sebagai Pemimpin Korea Utara yang selama ini disorot dunia, Kim Jong-un ternyata masih punya sisi-sisi kemanusiaan yang layak dicontoh.

Ia tak menyambut tahun baru 2021 dengan pesta mewah atau hura-hura, melainkan berziarah ke pemakaman keluarga, tempat bersemayam jasad ayah dan kakeknya.

Laporan media pemerintah Korut, KCNA, Kim mengajak sejumlah pejabat negara untuk berkunjung ke pemakaman. Ia melihat-lihat jasad ayah dan kakeknya, yang diawetkan dalam peti kaca.

Kemudian, Kim juga mengirim kartu ucapan selamat tahun baru kepada rakyat Korut. Kartu itu berisi tulisan tangan Kim.

Dalam kartu ucapan selamat tahun baru kepada rakyatnya, Kim berterima kasih karena telah memberikan kepercayaan dan dukungan bagi partai berkuasa bahkan di masa-masa sulit.

“Di tahun baru ini juga, saya akan bekerja keras untuk membawa era baru lebih cepat di mana cita-cita dan keinginan rakyat kita akan jadi kenyataan,” tulis Kim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini