Begini Keseriusan Kabareskrim Irjen Listyo Sigit Tangani Kasus Novel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penuntasan kasus penyerangan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tidak dibiarkan. Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan hampir setiap hari menanyakan perkembangan kasus tersebut kepada tim teknis.

“Kasus besar apalagi yang menjadi perhatian publik, kami wajib menuntaskannya,” ujar Listyo Sigit di Jakarta, Kamis 26 Desember 2019.

Sebelumnya berdasarkan laporan dari Kapolri Idham Azis, Presiden Jokowi menyatakan ada temuan signifikan dalam kasus tersebut.

Kasus yang menimpa mantan Komisaris Polisi tersebut hingga kini masih gelap, karena salah satu petunjuk yaitu rekaman kamera pengintai di Rumah Novel tidak bisa diandalkan.

Sebabnya, penyerangan itu terjadi saat hari masih gelap sepulang Novel shalat subuh di masjid dekat rumahnya sehingga tidak jelas benar jenis sepeda motor yang digunakan penyerang Novel.

Apalagi dua orang penyerangan yang menunggang sepeda motor tersebut menggunakan helm full face.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini