Begini Kenangan Presiden Jokowi Soal Sekda DKI Jakarta, Saefullah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, yang wafat karena Covid19, 16 September 2020 meninggalkan kenangan tersendiri bagi Presiden Jokowi. Hal itu dia ungkap saat mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosialnya.

Jokowi mengingat Saefullah saat masih menjadi Wali Kota Jakarta Pusat, lalu menjabat Sekretaris Daerah DKI Jakarta ketika mantan Wali Kota Solo itu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Dan saya mengingat almarhum sebagai seorang rekan kerja yang ramah, pekerja keras dan cepat,” begitu kenangan Jokowi terhadap almarhum Saifullah yang dikutip Kamis 17 September 2020.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefulloh meninggal dunia 16 September 2020 pada pukul 12.55 WIB setelah beberapa hari dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena Covid19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah, Sri Haryati sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda DKI.

Selain Saifullah, setidaknya tujuh pejabat DKI lainnya juga terinfeksi Covid19. Mereka adalah Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W. Soewaryo, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini