Sungguh Menyayat Jeritan Hati Ayu Azhari Buat Ibra dan Medina Zein yang Disebutnya ‘Sedang Sakit’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sang adik terjerat kasus narkoba keempat kalinya, membuat artis senior Ayu Azhari, sang kakak, tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain berdo’a bagi Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari maupun Medina Zein agar bisa terlepas dari jerat narkoba. Selama ini dia menganggap mereka sedang sakit.

“Kami pihak keluarga tak menyangka & mengetahui karena baru beberapa bulan lalu beliau (Ibra) sempat di rehab… . setiap komunikasi mau pun bertemu selalu kami ajak bicara menanyakan keadaan beliau, selama ini menunjukkan sikap dlm keadaan baik tdk mencuriga kan seperti pemakai (maaf mungkin kami masih awam kurang paham hal itu) kami hanya percaya bahwa dia sdh sembuh, berharap kepercayaan kami menjadi doa utk Ibra dgn mempercayai,” begitu ungkapan Ayu melalui akun instagramnya yang dikutip Senin 30 Desember 2019.

Ayu menegaskan dia dan anak-anaknya selalu memperhatikan, membantu Ibra agar bisa pulih atau atau sembuh dari ketergantungan terhadap barang haram. Caranya dengan selalu menjalin silaturahim dan mendukung hal-hal positif untuk kesembuhan Ibra.

Ternyata, istri Mike Tramp itu mengaku tidak kuasa lagi ‘mengendalikan’ adiknya setelah Polda Metro Jaya menangkap Ibra.

Alasannya sang adik sudah dewasa dan berhak menentukan langkah serta sudah memiliki keluarga yang lebih tahu dan lebih dekat dengannya.

Dia mempersilakan Ibra bertanggungjawab sebagai warga negara untuk menyelesaikan proses hukum sesuai peraturan yang ada. Ayu juga berharap peristiwa tersebut bisa membuat adiknya itu sembuh dari ketergantungan terhadap barang haram karena akan membahayakan masa depannya.

Ayu merasa yakin bahwa adiknya kini sudah terjerat dalam lingkaran setan narkoba yang terus menerus dan semakin menjeratnya dengan kuat.

“Saya yakin dg dukungan keluarga juga mengacu pada hukum yg berlaku sangat butuh proses utk kesembuhan perlu pendampingan profesional,kasih sayang yg tak terputus utk penyembuhan ibra dari keluarga krn kasus ini sdh menahun. Sy mohon doa nya, terima kasih,” ujar Ayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini