Begini Hitungan-hitungan Kans Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih dua kemenangan di BWF World Tour Finals 2021. Tapi, posisi mereka masih belum aman.

Greysia/Apriyani meraih kemenangan kedua di Grup B setelah menundukkan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, dengan skor 21-17, 21-7.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani menaklukan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan), dengan rubber game 21-17, 22-24, 21-15.

Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan kembali berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Ini merupakan pertemuan keempat mereka, dengan rekor 2-1 untuk ganda Indonesia.

Asal di laga terakhir Greysia/Apri tidak kalah dua gim langsung, peluang untuk maju ke semifinal terbuka lebar. Laga terakhir akan sangat menentukan siapa yang lolos.

Ada dua skema yang bisa membuat Greysia/Apriyani lolos ke semifinal:

1. Greysia/Apriyani bisa merebut satu game dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Jadi seandainya kalah rubber game pun, tetap bisa lolos.

2. Lee So Hee/Shin Seung Chan kalah di laga terakhir melawan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini