Begini Harapan Baru Kader Demokrat di Ultah AHY

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kader Partai Demokrat seolah mendapat harapan baru di hari ulang tahun Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ke-41, Sabtu 10 Agustus 2019 kemarin.

Setidaknya hal itu tercermin dari harapan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan; juru bicara Demokrat, Imelda Sari maupun politisi Demokrat, Andi Arief.

Hinca mengharapkan Agus bisa membesarkan Partai Demokrat sehingga mereka bisa membesarkan negara ini.

“Selamat Ulang Tahun mas @AgusYudhoyono, perjalanan pengabdian masih panjang dan tidak akan pernah berhenti. Mari bersama kita besarkan panji @PDemokrat dan mengabdi pada negeri.”

Hal senada diungkapkan Imelda Sari. Mantan jurnalis televisi tersebut mengharapkan lelaki yang sering dipanggil AHY itu tidak mudah menyerah untuk menyambut masa depan.

“Sukses milik mereka yg pantang menyerah dan optimis menyambut masa depan 🙏💙🎂🥁,” begitu pernyataan tertulis Imelda.

Harapan juga tergambar dari pernyataan Andi Arief. Seperti halnya Imelda, Andi mengingatkan bahwa kesuksesan di bidang politik tidak gampang dan penuh tantangan.

“Selamat Ultah Mas @AgusYudhoyono, di usia 41 tahun ini bersama-sama generasimu yang lain bangunlah ‘harapan-harapan baru’ dengan cara yang benar. Meski memilih jalan yang benar dalam politik itu tidak gampang, penuh tantangan. Jadilah bagian dari itu semua. #HBDAgusYudhoyono,” begitu harapan Andi.

AHY sendiri melalui akun instagramnya, mengharapkan bisa berbuat untuk sesama dengan lebih baik lagi.

“Semoga kita semua senantiasa sehat walafiat, serta diberikan usia panjang yang barokah untuk bisa terus berbuat baik bagi sesama… ,” begitu pernyataan AHY.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini