Begini Gaya Prabowo Tangani Elang Pemburu Sebelum Tandatangani Kerjasama di UEA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menhan Prabowo Subianto melakukan hal unik sebelum melakukan penandatanganan kerja sama bidang pertahanan dengan Menhan Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Ahmad Al Bawardi. Hal itu adalah melepas elang milik Mohammed bin Ahmed Al Bawardi di padang pasir.

Dalam foto-foto yang diunggah akun instagram juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, tampak Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengenakan topi koboi dengan baju biru lengan panjang dan celana panjang warna khaki.

Sementara Menhan UEA mengenakan gamis putih dengan tutup kepala khas kawasan Arab. Mereka tampak duduk berdampingan dan seperti membicarakan sesuatu.

Setelah mendapat giliran, Prabowo tampak berdiri dan di tangan kirinya bertengger elang yang akan dilepas untuk berburu. Selain tikus, elang-elang pemburu padang pasir bisa membunuh kelinci.

Keesokan harinya barulah melakukan penandatanganan kerja sama yang menurut Dahnil sudah diinisiasi terlebih dahulu oleh Presiden Jokowi dan Emir UEA.

Bidang pertahanan memang disepakati kedua pimpinan negara tersebut. Namun tidak diungkap pasti dalam hal apa saja, tetapi kemungkinan termasuk jual-beli CN-235 versi militer dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini