Begini Cara Pelaku Bom Bunuh Diri Masuk Polrestabes Medan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Soal bom bunuh diri di Polrestabes Kota Medan pasti banyak yang bertanya-tanya mengapa pelaku bisa masuk kantor polisi? Berdasarkan laporan polisi yang beredar ternyata pelaku mengaku ingin membuat SKCK.

Kronologisnya, sekitar pukul 08.20 WIB, Rabu 13 November 2019, pelaku masuk dari pintu depan penjagaan Markas Polrestabes Kota Medan dengan berjalan kaki, maka dia masuk melalui pintu pejalan kaki.

Di pintu penjagaan petugas piket Bripda Kristian Simanjuntak bertanya maksud dan tujuan si pelaku yang dijawab dia akan membuat SKCK. Bripda Kristian juga meminta pelaku membuka jaket berlambang ojek online lalu disuruh masuk ke dalam halaman Polrestabes.

Setibanya di dengan Kantor Bag Ops di depan mobil dinas Kabag Ops, dia meledakkan dirinya hingga tubuh pelaku bercerai berai akibat bom tersebut.

Bukan hanya tubuh pelaku yang tercerai berai, ledakan itu juga mengakibatkan enam orang terluka dan tiga kendaraan polisi rusak.

Para korban bom tersebut saat ini sedang dalam perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk pemulihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini