Home News Begini Cara Merry Riana ‘Membunuh’ Ketakutan Lewat Inspira Class

Begini Cara Merry Riana ‘Membunuh’ Ketakutan Lewat Inspira Class

0
228
Merry Riana. Instagram/@merryriana

MINEWS, JAKARTA – “Kamu lebih baik sekolah dan kuliah yang benar saja. Jangan pernah bercita-cita untuk meraih tujuan yang mustahil, karena nanti kalau jatuh rasanya sakit loh”.

Jangan heran jika kalimat itu diucapkan orang-orang di lingkungan sekitar kita. Yaps, semua itu tidak semuanya salah, dan tidak juga sepenuhnya benar. Sebab setiap orang pasti memiliki tujuan, tapi tidak semua orang memiliki keberanian untuk berjuang dalam meraih tujuan tersebut.

Apalagi, di era serba digital saat ini, kita berhak untuk mendapatkan informasi seluas mungkin dan memiliki akses yang luas untuk bertemu dengan orang-orang hebat. Hal itulah yang melatarbelakangi Inspira Class untuk hadir sebagai salah satu wadah untuk belajar.

Sebagai bagian dari Merry Riana Group, Miss Merry Riana ingin memberikan pembelajaran mengenai bagaimana kita bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dan membuat sebuah perubahan dalam diri kita untuk memulai perubahan.

Dan kebetulan pada tanggal 24 Agustus 2019, Inspira Class akan menghadirkan dua sosok inspiratif yang akan membuat kita semua menjadi lebih berani. Ada Sakdiyah Ma’ruf, pembicara yang akrab disapa Diyah ini merupakan pelawak tunggal wanita pertama yang berhijab di Indonesia.

Asal tahu saja, Diyah dikenal melalui humor-humornya yang spektakuler dan akan menceritakan tentang perjalanannya di Inspira Class.

Inspira Class

Kemudian ada Rhaka Ghanisatria adalah seorang Co-Founder sekaligus CEO dari platform sosial bernama ‘Menjadi Manusia’. Platform tersebut telah memberikan dampak yang serius bagi kehidupan puluhan hingga ratusan ribu orang di Indonesia.

Dan kabar baiknya, Rhaka akan menceritakan kisah masa kecilnya hingga dapat meraih kesuksesannya melalui Inspira Class. So, tunggu apa lagi ? Tidak ada kesempatan langka yang akan datang untuk kedua kalinya apabila dilewatkan.

Apabila kamu yang merasa masih tidak percaya diri dan mengalami keraguan dalam mencapai tujuan dalam hidup, silahkan langsung daftar ke :

0838 0888 0886, dengan format: IC_NAMA_EMAIL. Contoh: [email protected]. Kalian hanya cukup berinvestasi Rp 100.000 untuk mengikuti Inspira Clas.

Apabila kamu merasa setelah mengikuti seminar ini tidak mengalami perubahan seperti yang dijanjikan, maka kami akan mengembalikan uang yang telah kamu investasikan tersebut! Seru khannn! (*)