Begini Cara Jenderal Idham Azis Selesaikan Kasus Novel Baswedan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berjanji mencari perwira terbaik untuk menjadi Kabareskrim yang baru dan memerintahkannya segera menyelesaikan kasus penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Saya tetap berkomitmen seperti juga setelah ‘fit and proper test’ dan waktu di paripurna saya pernah mengatakan secepatnya nanti saya akan memilih Kabareskrim namun di dalam Polri itu ada yang namanya Wanjakti. Wanjakti ini dewan kebijaksanaan tertinggi yang dipimpin oleh Bapak Wakapolri,” kata Idham Azis di KPK, Jakarta, Senin 4 November 2019.

Dia berjanji untuk menyelesaikan kasus Novel yang sudah menjadi perhatian publik sekarang.

Dalam kesempatan yang sama Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal mengatakan bahwa ada temuan-temuan sangat signifikan yang didapatkan oleh tim teknis bentukan Polri soal pengungkapan kasus Novel itu.

Dia menyatakan bahwa selama ini tim teknis tersebut bekerja dengan sangat tertutup. Alasannya jika temuan itu dibuka ke publik akan kembali ke nol lagi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memberikan waktu kepada Idham yang baru saja dilantik untuk menyelesaikan kasus penyerangan terhadap Novel hingga Desember 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini