Begal Payudara Teror Warga Depok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus begal payudara kembali meneror kaum hawa, kali ini menimpa seorang wanita di Kota Depok. Peristiwa itu terjadi di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Peristiwa itu terekam CCTV, saat itu wanita sedang jalan kaki di gang dari arah belakang. Tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor langsung meremas payudara sebelah kanan korban.

“Kejadiannya si anaknya jalan, pulang kerja. Tadi itu di motor itu sini datang, langsung pegang terus lari,” kata Juhana salah satu warga, Selasa 23 Juni 2002.

Korban pun langsung teriak dan teriakan itu didengar Juhana. “Teriak saya kira juga copet, jambret. Kan kalau di sini itu kan yang sering jambret. Pelecehan dipegang langsung lari,” katanya.

Pelaku kata dia memakai motor merah dan helm. Pelaku seorang diri. Kondisi lokasi saat itu memang sedang sepi.

Korban kemudian membuat laporan ke polisi. Saat ini kasusnya sedang didalami. “Korban sudah buat laporan, namun belum diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’Bani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini